TNI-POLRI TETAP SEMANGAT BERSINERGI MEMBERIKAN HIMBAUAN PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS COVID-19

Pelaihari Rabu, 01 April 2020 pukul 10.30 Wita Sinergitas TNI–Polri di Wilayah Kabupaten Tanah Laut, ditunjukkan kembali dengan kegiatan memberikan Penerangan serta Himbauan pencegahan penularan pandemi Virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat.

Kegiatan patroli dan soaialisasi yang dilaksanakan personel Kodim 1009/Plh dan Polres Tanah Laut diawali dengan pengecekan personel dan materil himbauan yang di laksanakan di Markas Kodim 1009/Plh dan Polres Tanah Laut yang di pimpin oleh Kanit Dikyasa Lantas Polres Tanah Laut

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1.  Serka Maskuri (Babinsa Ramil 1009-02/Plh)

2.  Sertu Sipriyanto (Babinsa Ramil 1009-02/Plh)

3.  Ipda Badrodin (Kanit Dikyasa Lantas)

4.  Aipda Agus Cahyono (Banit Lantas).

5.  Bripka Eko Junianto (Banit Lantas).

6.  Brigadir Anto, (Banit Lantas).

7.  Briptu Nagus m (Bag Binmas).

Sosialisasi yang dilakukan TNI bersama Polri secara persuasif dan humanis memberikan himbauan melalui mobil pengeras suara di tempat umum, memberikan penerangan terhadap masyarakat tentang pentingnya kesadaran bersama dalam Pencegahan Virus Corona dan selain itu juga dilakukan pembagian Brosur dan Flyer Pencegahan Virus Covid-19 kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya Adapun Tekhnis sosialisasi dilakukan dengan berkeliling menggunakan mobil Binmas Polres Tanah Laut, yang dilengkapi pengeras suara. Diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat Tanah Laut umtuk dapat mengikuti seluruh himbauan Pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran Virus Corona secara bersama-sama. Misalnya, menerapkan pola hidup sehat dan social distancing dalam aktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *