TIM GABUNGAN LAKUKAN PENEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN MASJID AGUNG SUHADA PELAIHARI SAAT GELAR SHOLAT JUM’ AT

Sejumlah Tim Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan melakukan Prosudur kepada para jemaah sholat Jum’ at di Masjid Agung Suhada Pelaihari, Jum’ at (13/06/2020).

Personil Kodim 1009/Plh, Polres Tanah Laut, Dishub, Satpol PP, PMI dan pengurus Masjid melakukan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarkat yang melaksanakan sholat Jum’ at ada beberapa persyaratan yang harus dilaksanakan oleh Tim Gabungan Penengakan Prorokol Kesehatan di tempat ibadah.

Setiap jemaah yang akan beribadah harus dalam kondisi sehat di Wajibkan membawa masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta membawaa sajadah sendiri dan menjaga jarak pada saat melaksanakan sholat, kemudian dari tim gabungan menyediakan plastik untuk pembungkus alas kaki, bertujuan pada saat selesai beribadah jemaah tidak bergerombol untuk mencari alas kaki masing-masing.

Jemaah wajib melaksanakan semua prosedur kesehatan, dengan disiplin dan kesadaran yang tinggi, sehingga upaya menekan penyebaran Covid 19 khususnya di tempat ibadah dapat maksimal. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi budaya dan kebiasaan sampai wabah ini berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *