TETAP KHIDMAD DITENGAH PANDEMI COVID-19, PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 75 KABUPATEN TALA DIGUYUR HUJAN

Pelaihari – Upacara bendera peringatan HUT RI Ke-75 tetap berlangsung khidmad meskipun hujan mengguyur Kota Pelaihari sejak pagi tadi bertempat di Lapangan Pemkab Tala, Senin (17/08/2020).

Hadir dalam kegiatan Bupati Tanah Laut Bapak H. Sukamta, M.Ap,Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., M.A,  Forkopimda Tanah Laut dan Pasukan Upacara dari TNI-Polri dan unsur lainnya yang terlibat di dalamnya.

Jiwa Nasionalisme memang diuji walaupun hujan dan ditengah pandemi covid 19 tidak menyurutkan tekad dan semangat para peserta upacara untuk tetap berdiri tegak menghadap sang saka merah putih untuk mengikuti jalannya Upacara dengan penuh khidmat.

Komandan Upacara dijabat oleh Danramil Jorong Kapten Inf Jodi Mudazir, dan  sebagai Inspektur upacara Bupati Tanah laut H. Sukamta, usai kegiatan dilanjutkan menyaksikan secara virtual Upacara di Istana Negara yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, bertempat di  Ruang Barakat  Pemkab Tanah Laut pada pelaksanaan HUT ke 75 proklamasi kemerdekaan RI tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *