SYUKURAN HUT KE 62 KODAM VI/MULAWARMAN DILAKSANAKAN SERENTAK SECARA VIRTUAL

Pelaihari – Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto memimpin Acara Syukuran secara sederhana Hari Ulang Tahun ke 62 Kodam yang dilaksanakan secara virtual dengan seluruh satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman yang terdapat di tiga Provinsi yaitu Kaltim, Kaltara dan Kalsel bertempat di Aula Makodam Sabtu (18/07/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Kodam VI/Mlw tahun ini dilaksanakan secara tersebar dengan tema Mulawarman Peduli.

Acara yang diawali dengan pemutaran sejarah singkat berdirinya Kodam VI/Mulawarman, kilas balik perjalanan pengabdian para Prajurit Kodam VI/Mulawarman selama 1 tahun, dilanjutkan dengan sambutan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit termuda.

Di Kodim 1009/Plh pemotongan tumpeng juga  dilakukan Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. di dampingi Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Novie Adi Yoga Susetyo yang kemudian diserahkan kepada Kapten Inf Yusuf Tandi yang mana dalam waktu dekat akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dalam sambutanya melalui virtual Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga terhadap seluruh prajurit dan PNS serta segenap keluarganya yang telah memberikan pengabdian terbaik untuk menjaga kehormatan satuan Kodam VI/Mulawarman.

“Saya ucapan terimakasih dan rasa bangga terhadap seluruh prajurit dan PNS serta seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman yang telah memberikan pengabdian terbaik untuk menjaga kehormatan Kodam VI/Mulawarman di manapun mereka bertugas dan berada” ujarnya

“Mari kita jadikan momen ulang tahun Kodam yang ke-62 tahun ini untuk melakukan introspeksi diri dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik di manapun kita bertugas”.

Seiring dengan Tema peringatan kali ini “Mulawarman Peduli” memberikan makna tersendiri bagi Kodam VI/Mulawarman untuk memiliki kepedulian dalam membantu pemerintah daerah meringankan beban dan kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid-19.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *