STAF INTEL KODIM 1009/PLH MELAKSANAKAN SOSIALISASI (P4GN) KEPADA PERSONIL KORAMIL 1009-01/JORONG

Jorong – Sudah menjadi keharusan untuk pembinaan satuan, melakukan pencegahan pelanggaran Prajurit sekecil mungkin, oleh sebab itu Staf Intel memberikan Sosialisai (P4GN) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalah Gunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba dan pemeriksaan Personil dan Materil secara rutin kepada Jajaran dibawah Kodim 1009/Plh, kali ini giliran Koramil 1009-01/Jorong dilakukan pemeriksaan bertempat Jl. A. Yani Kec. Jorong Kab. Tanah Laut Selasa (07/07/20).

Pasi Intel Kapten Inf Supriyanto beserta Staf Intel Kodim 1009/Plh didampingi Personil Kesehatan Serka Misno dan Danru Provost Serda Dwi Nata Ruspendi disambut langsung oleh Danramil 1009-01/Jorong Kapten Inf Jodi Mudasir, dilanjutkan pemeriksaan Personil dan Materil, ini merupakan Program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat sebagai pencegahan dan pembinaan satuan, sebanyak 14 orang anggota Koramil menjalani tes urine, dari hasil pemeriksaan dinyatakan Negatif dari Narkoba.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan/pengecekan surat-surat Kendaraan Roda 2, instalasi listrik, Rumah Dinas dan pengecekan patok batas Koramil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *