Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh Kasat Narkoba Polres Tanah Laut Kepada Siswa Siswi SMAN-1 Tambangulang

Kasat Narkoba Polres Tanah Laut Akp Sumardi didampingi oleh Pasi Ter Kodim 1009/Pelaihari Kapten Inf Sarni, memberikan Sosialisasi Narkoba terhadap siswa Siswi SMAN 1 Tambang Ulang.

Kegiatan sosialisasi tersebut digelar di Aula SMAN 1 Tambang Ulang di Ds.Tambang Ulang Kec.Tambang Ulang, Kab.Tanah Laut yang di ikuti sekitar 50 siswa/siswi, Senin 4 Maret 2019, dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 1009/Pelaihari.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kegiatan non fisik yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Ke-104 disamping pengerjaan kegiatan fisik seperti pembukaan jalan baru, pembangunan drainase, siring dan lain sebagainya.

“Meningkatnya bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja khususnya pelajar sudah sangat mengkhawatirkan. Sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan narkoba, untuk itu pencegahan penyalahgunaan narkoba mulai sejak dini harus dilakukan,” ujar Kasat Narkoba Polres Tanah Laut Akp Sumardi. Disamping itu, ia juga berharap agar siswa/i bisa mengendalikan diri terhadap bahaya narkoba. “Semoga setelah diadakan sosialisasi bahaya narkoba ini anak-anak generasi penerus bangsa bisa menahan diri dari godaan bahaya narkoba,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *