SINERGITAS DITENGAH PENDEMIK COVID-19 UNTUK BERBAGI BERSAMA WARGA TALA

Jajaran TNI – Polri kembali menunjukkan sinergitasnya, hal ini dibuktikan saat jajaran Kodim 1009/Plh dan Polres Tanah Laut, bersatu padu bahu membahu melawan pandemi Covid 19 di wilayah Tanah Laut, dengan berbagi nasi kotak kepada warga yang terdampak wabah corona. Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA, dan Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H. sangat bersemangat dan antusias membagikan nasi kotak secara langsung kepada warga masyarakat di halaman Makopolres Tanah Laut, Kamis (23/04/2020).

Dandim 1009/Plh dan Kapolres Tanah Laut dengan ramah dan gesit membagi ratusan nasi kotak secara simbolis kepada tukang ojek secara silih berganti yang dilanjutkan oleh jajaran Kodim 1009/Plh dan Polres Tanah Laut secara door to door di seputaran Kota Pelaihari.

Pembagian Nasi Kotak yg dilanjutkan patroli keliling kota Pelaihari dilepas langsung oleh Dandim dan Kapolres, paket nasi kotak yang disediakan langsung dibawa jajaran untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid 19 guna sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi kepada warga menjelang bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI-Polri dengan rakyat, dikesempatan menjelang bulan suci Ramadhan, dapat melakukan kegiatan dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Tak lupa Dandim dan Kapolres menghimbau kepada warga untuk di rumah saja dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah sebagai bagian dari partisipasi warga menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *