SINERGITAS DANDIM 1009/PLH DAN KAPOLRES TALA TEBAR 10.000 BIBIT IKAN UNTUK KETAHANAN PANGAN

Pelaihari – Komandan Kodim 1009/Plh hadir dalam tabur benih Ikan bertempat di Kolam Tribrata Jl. Raya Takisung Kel. Karang Taruna Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut Kamis (09/07/20).

Mengangkat tema Masyarakat Produktif Wujudkan Ketahanan Pangan, kegiatan panen dan tabur benih ikan dan Kampung Tangguh Nusantara dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan diawali dengan Vicon acara Panen Raya dan Launching Program Kampung Tangguh Nusantara yang dipimpin langsung Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Idham Aziz di  Kabupaten Tangerang Banten.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA, beserta jajaran dan Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K., M.H beserta jajaran.

“Dalam sambutannya Dandim 1009/Plh, kita ketahui bersama bahwa pandemi ini juga mengakibatkan menurunnya kemampuan Ekonomi dari masyarakat, dengan adanya program ketahanan pangan diharapkan TNI POLRI dapat membantu masyarakat, untuk minimal memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari, dengan memanfaatkan pekarangan rumah dan kantor.

TNI dan POLRI selalu siap untuk mendukung program-program Pemerintah dalam menciptakan masyarakat yang semakin sehat dan tetap berkegiatan ekonomi di tengah masa pandemi, tetap kami selalu ingatkan dan kami himbau kepada masyarakat gunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dimanapun melaksanakan kegiatan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *