SEMANGAT PERINGATAN HUT RI KE 75 DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KODIM 1009/PLH

Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Ny. Novi Adi Yoga Susetyo, membagikan hadiah kepada para pemenang lomba ketangkasan anak-anak dan dewasa dalam rangka memperingati  HUT Kemerdekaan RI ke -75  bertempat di Makodim 1009/Plh Jl. A. Yani Km 5 Kel. Angsau, Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Selasa (18/08/20).

Adapun pembagian hadiah dan jenis lomba tersebut kepada para peserta yang memenangkan perlombaan, dengan jenis lomba antara lain, lomba membawa kelereng menggunakan sendok, lomba lari karung, dan lomba karaoke lagu perjuangan, peserta merupakan prajurit dan keluarga dari anggota Kodim 1009/Plh.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan meriah namun tetap tidak melupakan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, mulai dari cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta memakai masker dan menjaga jarak.

Tujuan diadakannya lomba untuk mengenang semangat pantang menyerah para pahlawan pejuang kemerdekaan RI yang telah rela mengorbankan harta benda dan jiwa raganya untuk meraih kemerdekaan dari tangan penjajah, serta mengingatkan kepada para generasi penerus bangsa untuk terus berusaha, berkarya dan berprestasi untuk mengisi kemerdekaan, sehingga diharapkan dapat menumbuhkan semangat, jiwa patriotisme, dan semangat kemerdekaan serta kecintaan kepada NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *