Satgas TMMD Ke 104 Kodim 1009/Pelaihari Melatih Peraturan Dasar Baris Berbaris (PBB) Kepada murid Sekolah Dasar

Anggota Satgas TMMD 104 disela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan pekerjaan Fisik, Peltu Sahman memberikan pengetahuan dasar tentang Perturan Baris Berbaris (PBB) kepada para Murid SDN 2 Martadah Baru sebelum Pelajar masuk kelas untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

Kepsek Masrum S.Pd, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas inisiatif anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1009/Pelaihari yang sudah meluangkan waktu berkunjung dan sekaligus melatih pengenalan PBB kepada anak muridnya.

“Kami sangat berharap agar kedepan diberikan waktu khusus dan program pelatihan PBB sehingga dengan latihan ini para murid bisa lebih disiplin,” kata Masrum Kepsek SDN 2 Martadah Baru.

Peltu Sahman menyatakan bahwa baris berbaris merupakan suatu Pelatihan dasar guna menanamkan kebiasaan yang diarahkan kepada pembentukan karakter . “Yang pasti dengan latihan baris berbaris akan membentuk sikap disiplin, kebersamaan serta kesetiakawanan,” ujarnya.

Selaku Satgas TMMD 104 kodim 1009/Pelaihari dalam melaksanakan program fisik membuka jalan,pembangunan drainage, siring dan sasaran tambahan lainnya,

itu sangat mengapresiasi atas inisiatif anggotanya dan berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengijinkan muridnya dan memberikan waktu untuk mengenal pengetahuan dasar PBB. “Pihak kami akan merencanakan program dan mencari waktu yang lebih tepat untuk memberikan pelatihan PBB kepada murid SDN 2 Martadah Baru,” tegas Peltu Sahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *