SAMAKAN VISI, SELURUH KOMANDAN SATUAN TNI-AD KALSEL, APEL DI GEDUNG MAHLIGAI PANCASILA

Banjarmasin – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr (Han) secara resmi membuka Apel Dansat secara virtual Tersebar di wilayah Kodam VI/Mulawarman TA. 2020 bertempat di Ruang Yudha Makodam VI/Mulawarman, Selasa (08/9/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan situasi pandemi Covid-19, untuk pertama kalinya Kodam VI/Mulawarman menggelar Apel Komandan Satuan (Apel Dansat) secara virtual yang dibagi menjadi 3 titik di wilayah Kodam VI/Mulawarman.

Dalam pelaksanaan apel Dansat selama dua hari tanggal 08 s.d 09 September 2020, Turut hadir Danrem 101/Antasari Brigadir Jendral TNI Firmansyah, Danrindam VI/Mlw, dan para Komandan Satuan TNI-AD lainnya yang berada di Kalimantan Selatan.

Kegiatan Apel Dansat kali ini
mengusung tema ”Dengan Apel Komandan Satuan, kita wujudkan Satuan yang Profesional, Berdisiplin Tinggi, Solid, Sinergi dengan semua elemen bangsa, Tangguh, Berwawasan  Kebangsaan dan Dicintai Rakyat di Wilayah Kodam VI/Mulawarman”.

Dalam sambutan Pangdam ada beberapa hal yang harus menjadi pedoman para peserta dalam pelaksanaan Apel Komandan Satuan juga tujuan kegiatan tersebut untuk menyatukan visi dan misi, menciptakan kesamaan dalam pemahaman nilai-nilai jati diri prajurit Kodam VI/Mulawarman guna memelihara soliditas yang dibangun melalui komunikasi dua arah antara pimpinan Kodam VI/Mulawarman dengan para komandan satuan”, ujar Pangdam dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga dipaparkan kondisi terakhir penanganan Pandemi Covid 19, Kesiapsiagaan Karhutla, Program Ketahanan Pangan dan Pilkada serentak khususnya di wilayah tanggungjawab Kodam VI/Mlw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *