RAPAT DARING MELALUI ZOOM MEETING DENGAN SATGAS KARHUTLA DAN KABUPATEN KOTA

Pelaihari- Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan Menggelar Rapat Daring melalui Zoom meeting, sebagai pembina Utama Drs. H. Abdul Haris M.Si dalam rangka koordinasi kegiatan Karhutla dengan Satgas dan Kab/Kota dengan Prioritas Ring 1,2dan 3 pada acara tersebut bertempat di Darma Praja No1.Kawasan Perkantoran Kal-sel Rabu 26 Agustus 2020.

Kegiatan Rapat Daring ini di ikuti oleh Kepala BPBD Kal-sel, Kepala Biro Operasi Polda Kal- Sel, Kepala Bidang Hukum Polda Kal-Sel Kasi Ops Korem 101/ANT,Kepala Dinas Pertanian Kal-Sel, Kepala Dinas Kehutanan Kal-Sel, Kepala Disbunak Kal-Sel, Kepala Dinas LH Kal-Sel, Kepala BMKG. Koordinator Manggala Agni, Dandim Banjarbaru, Banjar, Batola, Tanah Laut Kapolres Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut,Batola, Kadis ops Lanud  Syamsudin Noor, Kepala BPBD Banjarbaru, Banjar ,Tanah Laut, Batola Kadis Pertanian Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut, Batola Kadis Perkebunan Banjarbaru, Banjar, Tanah Laut, dan Batola

Adapun tujuan rapat Koordinasi tersebut Dari beberapa kabupaten yang rawan karhutla, daerah yang memerlukan perhatian maksimal dari tim Satgas Karhutla Kal-sel apabila terjadi kebakaran di musim kemarau tidak semakin meluas dan mengakibatkan pencemaran udara serta kerusakan lingkungan, Kondisi daerah rawan karhutla akan terus dipantau dengan bekerjasama dengan masyarakat peduli lingkungan sehingga bisa dilakukan tindakan yang dapat menyelamatkan serta melindungi masyarakat dari dampak negatif musim kemarau itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *