PEDULI PADA VETERAN, DANDIM 1009/PLH BERBAGI BINGKISAN LEBARAN DAN SEMBAKO KEPADA LVRI DAN PIVERI

Pelaihari,- Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. didampingi Pasi Teritorial Kapten Inf Tarya, Ketua Persit Chandra Kirana Ny. Novie Adi Yoga Susetyo serta Para Pengurus Cabang Persit Chandra Kirana Cab. XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman hari ini berbagi bingkisan lebaran dan sembako secara simbolis kepada Ketua LVRI Tanah Laut, Bpk Mijan Effendi bertempat di Aula Yayasan Veteran Jln. Basuki Rahmat Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Kamis (21/05/2020).

Bingkisan lebaran dan Sembako tersebut diberikan Dandim 1009/Plh atas sebagai wujud kepedulian kepada para pendahulu dan rasa kekeluargaan dari TNI AD kepada para veteran yang juga terdampak wabah Covid-19, Pelaksanaan hari raya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk negeri kita Indonesia tercinta.

Dandim berpesan, “Semoga Bingkisan ini dapat sedikit membantu untuk kebutuhan sehari-hari dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan tetap jaga kesehatan, selalu menggunakan Masker apabila berpergian keluar rumah, karena para Veteran dan isteri Veteran telah berusia lanjut,  termasuk dalam golongan masyarakat yang rentan terpapar virus Corona”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *