PARA PIMPMPINAN JAJARAN KODIM 1009/PLH HADIR DALAM RAPAT KOORDINASI PENANGGULANGAN KARHUTLA TINGKAT KECAMATAN

RAKORD KARHUTLA KEC. KURAU

TANAH LAUT.  Sehubungan dengan akan memasuki cuaca pada musim kemarau di tahun ini. Pemerintah Kabupaten Tanah Laut langsung mengambil tindakan awal pendahuluan untuk menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan dalam Rangka Penanggulangan Bencana Karhutla tingkat wilayah Kecamatan yang juga dalam Pemetaan ada 11 Kecamatan wilayah tugas Kodim 1009/Plh merupakan wilayah rawan terjadi bencana kebakaran Hutan dan Lahan dimusim kemarau. Selasa ( 28/07/2020).

RAKORD KARHUTLA KEC. KURAU

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta acara Rapat dengan tetap mengikuti Disiplin Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak antar perorangan guna sebelum di mulai acara untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19.

RAKORD KARHUTLA KEC. TAMBANGULANG

RAKORD KARHUTLA KEC. TAMBANGULANG

Dalam acara Rapat Koordinasi Penanggulangan Karhutla ini tentunya dikuti oleh para unsur yang berkepentingan seperti halnya Camat, TNI, POLRI, BPBD, Kesehatan, Perangkat Kecamatan serta para kepala Desa di wilayah tingkat Kecamatan.

RAKORD KARHUTLA KEC. JORONG

Dengan harapan pembahasan tentang penaggulangan Karhutla dapat di tindak lanjuti dan dapat dibentuk/dibangun pos pos Karhutla di titik Rawan kebakaran nantinya guna dapat pencegahan lebih awal jika terjadi kebakaran lahan hutan tidak menyebar luas ke area pemukiman warga masyarakat setempat.

RAKORD KARHUTLA KEC. JORONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *