PANGDAM VI/MLW LUNCURKAN TIM MOBIL PENANGANAN COVID -19 WILAYAH KALSEL

Banjarmasin – Panglima Kodam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M., Tr (Han) bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel serta Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah dan unsur TNI-Polri, PMI, BPBD termasuk relawan meluncurkan Tim Mobile Covid – 19 tiga Pilar, dimana salah satu perwakilan Tim Mobile Covid-19 dari Kodim 1009/Plh, berlangsung di halaman Makorem Banjarmasin, Kamis (10/09/2020).

Launching secara resmi ini dimulai setelah ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pangdam Gubernur, Kapolda, Danrem 101/Ant serta Ketua DPRD Provinsi Kalsel.

Dengan melaunchingnya Tim Mobile Covid-19 tiga pilar antara lain TNI, Polri serta Pemerintah Daerah berharap dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona dan mengedukasi serta mensosialisasikan masyarakat agar bisa hidup sehat, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Upaya Pemerintah Daerah bekerjasama dengan pihak terkait dalam hal ini TNI, Polri dan instansi lainnya untuk memutus penyebaran virus Covid-19 sangat serius.


Peran aktif masyarakat melawan Covid 19 sangat diharapkan dengan cara patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M : MASKER, MENJAGA JARAK DAN MENCUCI TANGAN DENGAN SABUN
serta menghindari kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *