OFFROADER GELAR BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DAN PENCEGAHAN KARHUTLA DI TANAH LAUT

Pelaihari- Kegiatan Bhakti Sosial pendistribusian sembako dan masker yang diselenggarakan oleh Polres Tala bekerjasama dengan komunitas IOF Kalsel yg didukung oleh Pemkab Tanah Laut dan Kodim 1009/Plh mengambil tema kegiatan dalam rangka Sosialisasi peraturan Bupati No. 99 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan Covid 19 dan Sosialisasi Pencegahan Karhutla di wilayah Tanah Laut, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Irwasda Polda Kalsel Kombes Djoko Poebohadijojo M. SI, dalam hal ini mewakili Wakapolda  Kalsel Mohamad Agung Budijono di sambut langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA., Jajaran polres Tanah Laut, Forkopimda kab. Tanah Laut, serta Ketua IOF daerah Kalimantan Selatan,Tokoh agama, tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan penyandang disabilitas sejumlah 100 paket berisikan beras bantuan, alat pelindung diri berupa hand sanitizer, tisu basah dan masker dan sisanya akan diserahkan dengan door to door oleh para offroader 4X4 dibantu bhabinkamtibmas di masing masing desa yg dilewati sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19.

Rangkaian kegiatan di akhiri dengan foto sesi bersama dan pelepasan bendera start oleh Bupati Tanah Laut yang didampingi Kapolres Tanah Laut dan Dandim 1009/Plh kepada seluruh offroader yang akan berangkat touring sejauh 55 km menuju finish di pantai Swarangan kecamatan Jorong kabupaten Tanah Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *