MUTASI DANRAMIL & PERWIRA STAF JAJARAN KODIM 1009/PELAIHARI

Pelaihari – Serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf di lingkungan Kodim 1009/Pelaihari yg bertempat di Aula Parikesit Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Kamis (04/09/2020).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo S.H., MA, upacara diikuti oleh perwakilan anggota dan Persit, yg dalam pelaksanaannya tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa mutasi dalam organisasi adalah hal yang wajar sebagai bagian dari pembinaan karier perwira untuk melaksanakan tour of duty dan tour of area, bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya, segera jalin sinergitas yg baik dengan unsur terkait seperti Polri dan pemerintah setempat serta seluruh lapisan masyarakat yg ada di wilayah”.


Pergeseran jabatan ini diharapkan dapat memberikan energi baru dan semangat baru untuk memberikan pengabdian terbaik bagi satuan yang akan dipimpin di jajaran Kodim 1009/Plh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *