MULAWARMAN PEDULI, Kodim 1009/Plh Kapten Inf Sumaryanto Pasipers Kodim 1009/Pelaihari beserta anggota staf Teritorial dan para Babinsa menyambangi Warga kurang Mampu Ibu Maswah & Samsiah

Pelaihari 10 April 2019, Pkl 09.15 wita Pemberian Bantuan kepada warga yang tidak mampu diwilayah kodim 1009/Pleihari sebagai wujud realisasi dari kepedulian terhadap sesama diwilayah Koramil 1009-03/Bati-Bati yang di Pimpin oleh Kapten Inf Sumaryanto Pasipers Kodim 1009/Pelaihari beserta anggota staf Teritorial dan para Babinsa menyambangi Ibu Maswah, & Samsiah, warga Rt 04, Dusun 1, Kec. Bati-Bati, Kab. Tanah laut – Kalsel. Seperti disampaikan oleh Pasipers ” Bahwa pemberian bantuan kebutuhan sehari-hari berupa sembako kepada ibu Maswah & Samsiah karena rasa prihatin kami terhadap kondisi beliau yang hidup sebatang kara di usia lanjut dan sehari-hari kebutuhan hidupnya dari uluran tangan tetangga sekitar”.

Dari keterangan ibu Jadidah(50Thn), keponakan dari ibu Maswah bahwa ibu Maswah merupakan adik dari orang tuanya yang selama hidupnya sampai dengan usia 70 thn ini belum menikah. Tempat tinggal ibu Maswah yang ditempati saat ini adalah milik ibu Jadidah yang diberikan kepadanya.

Diharapkan hal serupa yang telah dilakukan oleh Tim Mulawarman Peduli Kodim 1009/Peleihari dapat diikuti oleh pihak atau instansi lain agar dapat meringankan beban warga yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan kepedulian bersama demi kesejahteraan masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Tanah laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *