MENJELANG HUT KE 62 KODAM VI/MULAWARMAN KODIM 1009/PLH ZIARAH KE TMP TUNTUNG PANDANG KABUPATEN PELAIHARI

Tanah Laut – Rangkaian peringatan HUT ke 62 Kodam VI/Mulawarman, Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw Ny. Novi Adi Yoga Susetyo beserta Jajaran dan anggota Persit melaksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tuntung Pandang Jl. A. Yani Kel. Pabahanan Kab. Tanah Laut Rabu (15/07/20).

Peringatan Ulang Tahun Kodam VI/Mulawarman kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih belum berakhirnya pandemi wabah virus Covid 19.

Hal itu tidak mengurangi kekhidmatan prosesi ziarah dengan tetap melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan. 

Kegiatan Ziarah diawali penghormatan kepada para Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan selanjutnya ditutup dengan Tabur Bunga di pusara makam para pahlawan.

Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tuntung Pandang ini bertujuan untuk mengingat bahwa kemerdekaan diraih dengan pengorbanan para pahlawan, tugas kita sebagai penerus untuk melanjutkan cita-cita para pendahulu untuk mengisi kemerdekaan dengan karya terbaik bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *