MENJADI TARUNA AKADEMI MILITER TIDAKLAH MUDAH, BUTUH PERSIAPAN MATANG, KERJA KERAS DAN DOA

Pelaihari – Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH, MA memberikan arahan dan semangat kepada 3 orang Calon Taruna Akademi Militer dari Kabupaten Tanah Laut bertempat di Makodim Jl. A. Yani Kel. Angsau Kab. Tanah Laut Selasa (23/06/20).

Para Calon Taruna Akademi Militer begitu bersemangat memyimak apa yang disampaikan orang no 1 di Makodim tersebut, memberikan penjelasan untuk persyaratan umum yang perlu di lengkapi antara lain Warga Negara Republik Indonesia, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945. berumur sekurang-kurangnya 17 tahun 9 bulan dan tidak lebih dari 22 tahun dan para Calon mendapat pelajaran berharga yang belum mereka dapatkan sebelum mendaftar Catar.

Dandim menyampaikan bahwa menjadi Taruna Akademi Militer tidaklah mudah, butuh persiapan yang maksimal dan diikuti dengan doa. Tidak ada hal yang mustahil, apabila kita berusaha dengan keras menggapai apa yang dicita-citakan, dengan catatan semua telah memenuhi persyaratan. “Harapan Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH, MA semoga tahun depan Animo calon Taruna Akademi TNI dan Kepolisian akan semakin bertambah di Kab. Tanah Laut”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *