LIVE STREAMING RAKOR PILKADA

Pelaihari – Forkopimda Tanah Laut mengikuti Rakor Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota melalui layar virtual, bertempat Jl. A. Syaerani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Jum’at (02/10/2020).

Rapat dipimpin oleh Menkopolhukam dan diikuti Mendagri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Kepala Bin, Kepala BNPB selaku Ka Satgas Covid-19, dan pihak tekait lainnya.

Hadir dalam Vidcon Bupati H. M. Sukamta M.Ap, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA, Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU serta pihak terkait lainnya.

Vidcon bertunujuan agar Provinsi, Kabupaten dan Kota segera memenuhi kebutuhan anggaran KPU, Bawaslu dan pihak pengamanan, sebagai persiapan di lapangan untuk memverifikasi data kebutuhan untuk Protokol Kesehatan, seperti masker, baju hazmat, hand sanitaizer. Sehingga dana untuk itu semua terbagi sesuai postnya agar penyelenggara Pilkada di masa pandemi Covid 19 dapat berjalan sesuai yang sudah direncanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *