KORAMIL 1009-01/JORONG CEGAH COVID-19 BANTU DAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

TANAH LAUT.  Dalam rangka memutus rantai wabah Corona, hari ini telah dilaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah se-kacamatan Batu Ampar, dengan menggunakan sarana satu unit mobil Pick-up Grand Max berbahan Karbol yang di lakukan dari Dinas Kesehatan Propinsi Kalsel dibantu Gugus Tugas Covid-19 Kec. BatuAmpar, kamis(23/07/2020).

Kegiatan penyemprontan di wilayah Kec. Batuampar yang dilakikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel meliputi 4 Desa yaitu Desa Gunung Melati, Desa Batu Ampar, Desa Damit, Desa Ambawang dengan sasaran penyemprotan antara lain Fasilitas umum, Rumah ibadah, Sarana/Fasilitas pendidikan, Puskesmas.dan lainnya.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut 3 orang Dinas Kesehatan Provinsi Bpk. Akbar Adi Putra Koordinator lapangan, Ibu Norma, Bpk. Yogi, serta dibantu oleh 3 Personel dari Posramil Batam Koramil 1009-01/Jorong, yang dipimpin oleh Serka Nurhidayat.

Kegiatan semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib dengan dukungan dan partisipasi masyarakat se kecamatan Jorong umumnya, dengan harapan tempat yang masih belum disemprot pada hari ini akan di lanjutkan di lain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *