KOMANDAN KODIM 1009/PLH TINJAU POSKO PANTAU TERPADU PERBATASAN GUGUS TUGAS PENCEGAHAN VIRUS COVID-19

Posko Desa Pandahan Kec. Bati-bati

Pelaihari Rabu, 01 April 2020 pukul  10.40 Wita Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, SH, MA mengunjungi Posko Pantau Terpadu Perbatasan Gugus Tugas  pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang berada Desa Banyu Irang, Pandahan Kec. Bati-Bati dan Desa Bumi Makmur Kec. Bumi Makmur Kab. Tanah Laut.

Posko Desa Pandahan Kec. Bati-bati

Kepada personel gabungan yang bertugas, Dandim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi seluruh petugas baik TNI, Polri, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PMI, Damkar, Manggala Agni maupun relawan yang bertugas melakukan screening, pemantauan dan penyemprotan desinfektan untuk kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Posko Desa Banyu Irang Kec. Bati-bati

Itu semua merupakan upaya bersama untuk mencegah dan menekan penyebaran Virus Corona ke wilayah Kabupaten Tanah Laut. Dandim juga berpesan agar petugas juga mengutamakan dan memperhatikan kesehatan dan keamanan masing-masing dalam pelaksanaan tugas, karena kesehatan adalah modal utama agar pekerjaan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Posko Desa Banyu Irang Kec. Bati-bati

Ketentuan tentang menggunakan masker selama melaksanakan pemantauan dan penyemprotan agar tetap dipedomani, karena para petugas merupakan garda terdepan di perbatasan Kabupaten Tanah Laut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *