KODIM 1009/PLH MENERIMA DONASI SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para masyarakat yang terdampak Wabah Covid 19, Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. dan Kepala Staf Kodim 1009/Plh Mayor Inf Anton Mahriadi,S. Sos Menerima Donasi sembako dari berbagai pihak di tengah pandemi Covid-19, Kamis (16/04/2020).

Dalam hal ini Kodim 1009/Plh bekerja sama dengan beberapa badan usaha swasta antara lain PT Alfaria, Indofood, PT Jappa Confed, PT Prof, CV Sierad, CV Nusa Indah Jaya Farm, PT Patriot, PT Doni, PT Sari Guna Prima Tirta Tbk, PT Bumi Nusantara food, PT Tirta Sukses Perkasa dan PT Almursidul Amin untuk bersama sama berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah berupa pemberian sembako dan masker kain kepada masyarakat yang terdampak langsung Pamdemi Covid 19 seperti Tukang Ojek, Buruh Lepas, Pekerja yang terkena PHK dan petugas yang tetap bertugas karena pekerjaannya khususnya di Wilayah Kota Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH, MA. dan jajaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang berkenan turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini, semoga apa yg telah diberikan dapat sedikit membantu warga Tanah Laut yang sedang berjuang keras untuk menghidupi keluarga ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *