KODIM 1009/PLH AMBIL BAGIAN DALAM APEL BERSAMA KEGIATAN PENYEMPROTAN DESINFEKSI MASSAL PENCEGAHAN COVID-19

TANAH LAUT – Kodim kerahkan 20 personelnya beserta perlengkapan Desinfeksi Massal dalam apel Pencanangan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Lapangan Pertasi Kencana Jl. A Syairani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut Selasa (26/06/2020).

Apel bersama dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Laut H .Sukamta M.Ap, dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Kalsel H. Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH.,MA, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Laut Ita Widyaningsih SH, Ketua PMI Tanah Laut H. Syahrian Nurdin, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Tanah Laut Dimas Purnama Putra S.H.M.H., Sekda Tanah Laut Drs  H. Dahnial Kifli M.Ap, serta SKPD Kab. Tanah Laut

Dalam Apel Pencanangan Pencegahan Penyebaran Covid 19 ini, dilaksanakan gelar personil dan materil dari TNI, Polri, PMI, BPBD dan relawan lainnya serta dilanjutkan penyerahan 3 unit Kendaraan Tossa dan 80 buah alat APD dari PMI Prov. Kalsel.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Laut sangat berterimakasih kepada Ketua PMI Pusat dan Provinsi atas atensi serta dukungan mobil penyemprot desinfektan, selain itu mengapresiasi seluruh jajaran Gugus Tugas Covid 19 Tanah Laut, Kodim 1009/Plh, Polres Tanah Laut, PMI Tanah Laut dan instansi terkait lainnya termasuk para relawan atas kerjasamanya selama ini dalam penanganan wabah virus Covid-19, ini merupakan prestasi bersama yang patut kita banggakan dan semoga wabah ini segera berakhir di Bumi Tuntung Pandang.

Selanjutnya Bupati Tanah Laut dan Forkopimda melepas secara resmi Kendaraan yg akan di gunakan untuk penyemprotan massal secara serentak di Kab. Tanah Laut. Selain di  Kabupaten, penyemprotan massal juga dilaksanakan di seluruh kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *