KODIM 1009/PELAIHARI GELAR PANSER ANOA DAN BERBAGAI MACAM SENJATA UNTUK TALA EXPO 2019

Selasa, 3 Desember 2019 Pkl 15.30 Wita bertempat di Halaman Stadion Pertasi Kencana Kabupaten Tanah Laut berlangsung pembukaan Tala Expo oleh Bupati H. Drs. Sukamta dalam rangka Hari jadi Tanah Laut yang ke-54 dengan tema “Cangkal Begawi Masyarakat Sejahtera”. Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Dandim Pelaihari Letkol. Inf. Adi Yoga S, Waka Polres Tala serta unsur FKPD Tala.

Iven Exspo kali ini diikuti oleh seluruh komponen serta seluruh Instansi Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut, Sangatlah Kebetulan bagi satuan TNI-AD umumnya karena pada bulan ini tepat akan diperingati Hari Juang TNI-AD pada 15 Desember 2019.

Turut Pada Exspo TALA 2019 Stand Kodim 1009/Plh dengan menampilkan berbagai Potret kegiatan Satuan Teritorial dan Kendaraan tempur Anoa serta Alat perlengkapan Tempur TNI-AD hingga pesenjataan dari kapasitas Ringan, Sedang maupun Senjata Berat yang kesemuannya produk Anak Bangsa Indonesia yaitu PINDAD. Alutsista ini sengaja didatangkan dari Markas Komando Batalyon Infanteri 623/BWU guna memeriahkan Exspo Tala tahun 2019.

Tidak hanya itu, pada Stand Kodim 1009/Plh juga disiapkan Personil yang siap memberikan Informasi Penjelasan, pengetahuan tentang Kemiliteran kepada masyarakat pengunjung yang berkunjung ke Stand Kodim Pelaihari. Dengan adanya pameran ini Kodim 1009/Pelaihari mengharapkan dapat memberikan informasi serta menanamkan rasa kebanggaan masyarakat pengunjung kepada TNI-AD, denan harapan TNI-AD bisa terus membangun negara bersama masyarakat serta dapat selalu di hati dan dicintai Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *