KETUA GERAKAN PRAMUKA KWADA KALIMANTAN SELATAN BERIKAN BANTUAN BANJIR DI POSKO DAPUR UMUM LAPANGAN

Tanah Laut – Ditengah musibah Nasional yaitu wabah virus Covid-19, Ibu Hj. Raudatul Jannah, SKM., M.Kes Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kalimantan Selatan tergerak hatinya untuk membantu sesama dan sekaligus meninjau Dapur Umum Lapangan Posko Banjir Tanah Laut, bertempat di Halaman Koramil 1009-02/Pelaihari Senin (13/07/2020).

Rombongan disambut langsung oleh Kalak BPBD  Tanah Laut yang didampingi  Dandim 1009/Plh dan Kapolres Tanah Laut, pasca bencana banjir Sabtu, 11 Juni 2020 yang lalu di Kab. Tanah Laut, Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kalimantan Selatan dan rombongan melihat sejenak proses memasak makanan dan pengemasannya di Dapur Umum, selanjutnya  menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir, agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Kemudian rombongan bergerak menuju lokasi yang masih terendam banjir Jl. Perintis 1 Kelurahan Pelaihari, Ibu Hj. Raudatul Jannah, SKM., M.Kes melihat secara langsung dan berinteraksi kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *