KARTIYEM DAN WAGIRAN MENANGIS TERHARU MENERIMA RUMAHNYA YANG KINI LAYAK HUNI

Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. didampingi Danramil 1009-02/Pelaihari Kapten Kav Wahyo Okto dan Pasi Ter Kapten Inf Tarya , menyerahkan 2 unit kunci rumah kepada warga atas nama Bapak Wagiran di Desa Tirta Jaya Kec. Bajuin dan warga atas nama Ibu Kartiyem Desa Limau Gulung Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (04/05/2020).

Rumah tersebut merupakan hasil bedah rumah yang dilakukan oleh personil Kodim 1009/Plh lewat program karya bakti dibantu oleh masyarakat setempat.

Total ada 2 unit rumah yang di bedah dari tak layak huni menjadi layak huni, sasaran bedah rumah kali ini di desa Tirta jaya dan Desa Limau Gulung.

Program karya bakti TNI bedah rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI membantu kesulitan masyarakat. Program ini juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia, ditengah wabah pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadhan TNI tetap bekerja mensejahterakan rakyatnya.

Dandim 1009/Plh berpesan semoga rumah yg baru dapat memberikan suasana baru yang lebih nyaman, tak lupa Dandim menyampaikan dalam masa wabah Covid 19 ini, patuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah, menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta memakai masker saat diluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *