KAPTEN INF TARYA LAKSANAKAN KOMSOS KREATIF BERSAMA PERGURUAN BELADIRI SILAT PSHT RAYON SUNGAI RIAM KAB. TANAH LAUT

Tanah Laut, 26 Juli 2020. Pelaksana Harian Perwira Seksi ( Plh. Pasi ) Teritorial 1009/Plh Kapten Inf Tarya hadir dalam Pelaksanaan Test Pra Warga Perguruan Beladiri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten Tanah Laut Pusat Madiun yang digelar di Lapangan Transulin RT.12 Dusun-3 Desa Sungai Riam Kec. Pelaihari.

Kehadiran Plh. Pasi Ter 1009/Plh kali ini merupakan bagian dalam pelaksanaan Program Satuan Kodim 1009/Plh bidang Teritorial yang telah dijadwalkan pada Smester-1 Ta. 2020, kegiatan tersebut adalah Komunikasi Sosial ( Komsos ) Kreatif.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Ketua Cab. PSHT Kab. Tala Bpk Darmin, yang tentunya juga tampak dihadiri oleh, Bpk Masrohim selaku Ketua Harian IPSI Kab. Tala, Plh. Pasi Ter Kodim 1009/Plh Kapten Inf Tarya, Kepala Desa Sungai Riam, Ketua PSHT Rayon Sungai Riam Bpk. Masdukin serta anggota PMI Kab. Tanah Laut.

Kapten Inf Tarya juga menyerahkan bantuan dari Kodim 1009/Plh berupa Bodyprotektor dan Paicing untuk mendukung dalam kegiatan latihan PSHT, serta berharap dalam pesannya kepada para Pesilat untuk selalu giat berlatih guna menjaga kebugaran tubuh yang tentunya diperlukan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, juga agar setiap anggota PSHT selalu mematuhi himbauan Pemerintah tentang disiplin Protokol Kesehatan guna upaya Pencegahan Penyebaran virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *