KAPOLRES TANAH LAUT KUNJUNGI KAMPUNG TANGGUH BANUA DI DESA BANYU IRANG KECAMATAN BATI-BATI

Bati-bati, Selasa 16 Juni 2020. Danramil 1009-03 beserta Unsur Muspika Bati-bati menerima kunjungan Kapolres Tanah Laut ( AKBP Cuncun Kurniadi,S.IK.MH ) di Kampung Tangguh Banua Desa Banyu Irang.

Sungguh menjadi suatu kebangan sekaligus merupakan tugas berat bagi Kepala Desa Banyu Irang ( Ibu Titi Listiani ) karena Desa yang kini Ia pimpin medapat kepercayaan sebagai Kampung Tangguh Banua Kabupaten Tala.

Wilayah Binan Koramil 1009-03/ Bati-bati terdiri dari 14 Desa yang dipimpin oleh bapak Aan Nurhuda. S.ip sebagai Camat Bati-bati serta ada 2 Desa yang berbatasan merupakan Gerbang Masuk wilayah Kabupaten Tanah laut, Desa Pandahan terlintas Jalur Provinsi berbatasan dengan Kodya Banjarbaru, serta letak Desa Banyu Irang dilintasi Jalur Daerah berbatas dengan Kabupaten Banjar.

Dalam kunjungan Kapolres Tanah Laut bersama rombongan juga meninjau kesiapan Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19 Mandiri Desa Banyu Irang, Rumah Isolasi serta Dapur Umum yang dipersiapkan oleh pihak aparat Desa yang hingga saat ini tidak satupun warganya yang memiliki kasus yang mengarah baik pembawa maupun yang sudah terinfeksi virus Covid-19.

Pesan Kapolres “Pertahankan dan Terus tingkatkan” dalam upaya pengawasan Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada saat akhiri kunjungan beliau juga berkesempatan membagikan bantuan bahan pangan berupa Beras kepada warga kurang mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *