JUMAT BERKAH KODIM 1009/PLH PEDULI WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. beserta jajaran melaksanakan anjangsana ke beberapa rumah warga di Kecamatan Pelaihari dan  Kecamatan Karang Taruna, Kabupaten Tanah Laut. Jum’ at (17/04/2020)

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH, MA. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim 1009 Koorcab 101 PD VI/Mulawarman, Kasdim, Danramil dan Babinsa setempat, memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu, buruh lepas harian, lansia dan warga yang terdampak langsung wabah Covid 19.

Melihat kondisi saat ini dimana negeri ini tertimpa musibah wabah Virus Covid-19, telah menggerakkan Kodim 1009/Plh untuk berinisiatif dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayahnya terutama memberikan bantuan sembako dan pembagian Masker gratis hasil karya tangan dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang merupakan kebutuhan utama masyarakat.

Selain warga masyarakat yg mendapat bantuan, Kodim 1009/Plh juga memberikan bantuan kepada Petugas Medis RS Boejasin,  Posko Relawan Tanah Laut, Posko Media Centre Gugus Tugas Covid 19 Tanah Laut, dan Posko BPBD Tanah Laut sebagai dukungan semangat bagi para petugasnya.

Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, dengan harapan semoga Jumat Berkah yang dilaksanakan Kodim 1009/Plh dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Wabah Covid 19 yang sedang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *