HUT KE-75 RI, BENDERA MERAH PUTIH DIKIBARKAN DI PUNCAK BUKIT TIMAH TANJUNG DEWA KABUPATEN TANAH LAUT

Tanjung Dewa – Menjelang Terbit Fajar personel TNI dan masyarakat bersama-sama menancapkan Bendera Merah Putih di puncak Bukit Timah, desa Tanjung Dewa Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut Senin (17/08/20).

Momen yang tidak akan terlupakan, sejak pukul 02:00 dini hari selepas Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA beserta anggota bermalam di Monumen Perjuangan Revolusi Kemerdekaan di kaki Bukit Timah desa Tanjung Dewa demi mengibarkan Bendera sang Merah Putih pada saat matahari menampakan sinarnya tepat dihari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara kita tercinta.

Menjelang fajar Dandim beserta anggota dan masyarakat mulai menapaki bukit hingga puncaknya dan berhasil mengibarkan Bendera merah putih dengan sempurna.

” Dalam keterangannya Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA, menyampaikan bahwa dapat merasakan suasana bagaimana para pendahulu saat itu dengan segala keterbatasannya tetap semangat memperjuangkan kemerdekaan, kita yang kini tinggal mempertahankan dan mengisinya, harus tertantang untuk lebih baik “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *