HUT KE 62 KODAM VI/MULAWARMAN, KODIM 1009/PLH PEDULI PARA VETERAN, WARAKAWURI DAN WARGA KURANG MAMPU

Tanah Laut – Di tengah pandemi Covid-19 TNI berbagi kebahagiaan untuk sesama, Dalam rangka memperingati HUT ke 62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1009/Plh berpartisipasi menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu perwakilan dari Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) bertempat Jl. Basuki Rahmat RT. 26 RW. 007 Kel. Angsau Kab. Tanah Laut Senin (13/07/2020).

HUT ke 62 Kodam VI/Mulawarman kali ini bertajuk ” Mulawarman Peduli ” Sedikitnya 150 bingkisan telah di siapkan untuk disalurkan kepada yang berhak menerima, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA, menyerahkan secara simbolis kepada para Danramil 1009/Plh, sebelum di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Dalam sambutannya, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman yang dilakukan seluruh satuan di jajaran Kodam secara serentak dengan melaksanakan bakti sosial khususnya anjangsana pemberian Sembako kepada para Veteran, Warakawuri, kaum Disabilitas, yatim piatu dan para warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *