Gebyar Gemar Menabung, Menanam, Makan Ikan TK KARTIKA V-30 Dalam Rangka HUT Ke – 55 Dharma Pertiwi Tahun 2019

Pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2019 Pukul 09.00 Wita bertempat di  Makodim 1009/Plh Jln. A.Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut telah dilaksanakan Gebyar Gemar Menabung, Menanam, Makan Ikan TK KARTIKA V-30 Dalam Rangka HUT Ke – 55 Dharma Pertiwi Tahun 2019. Bertujuan Mendidik Anak-anak usia dini dan memberikan Pemahaman Tentang pentingnya Menabung guna mengasah mental anak sehingga dapat berhemat dan dapat membelanjakan uang saku yang didapat dari Orang tua dengan bijak.

Acara tersebut dihadiri oleh :

– Pasi Intel Kodim 1009/PLH Selaku Pengawas TK KARTIKA V-30 (Kapten Inf Suprianto)

– Ibu Ketua Persit diwakili Bendahara Yayasan (Ibu Jodi Mudasir)

– Perwakilan Bank BRI Cab. Pelaihari (Bpk. Fajar Riandi & Ibu Ismihani)

– Guru-guru TK KARTIKA V-30 – Ibu-ibu Persit dan Para Orang Tua Murid.

Selama acara berlangsung diisi Sambutan2 yang dapat disimpulkan sebagai berikut :

Sambutan Perwakilan Bank BRI

– Puji syukur kita panjatkan Kepada Tuhan YME ,karena pada kesempatan saat ini kita bisa berkumpul dalam acara Gemar menabung Dalam Rangka HUT ke 55 Dharma Pertiwi.

– Kami sangat mendukung kegiatan ini karena mendidik generasi sejak usia dini,Buku Tabungan yang akan dibuatkan ini Berupa Buku Tabungan BRITAMA JUNIO.

– Buku Tabungan ini tidak hanya dapat digunakan pada masa anak-anak saja tetapi juga dapat digunakan sampai usia dewasa bahkan seumur hidup.

Sambutan Ketua Persit KCK Cab XXXII Kodim 1009/PLH diwakili oleh Bendahara Yayasan Ibu Jodi Mudasir

– Marilah kita panjatkan Puji dan Syukur Kehadirat ALLAH SWT Atas segala Rahmat,Taufik serta HidayahNYA,sehingga kita dapat berhadir dalam Acara ” HUT Ke 55 Dharma Pertiwi ” dengan mengadakan kegiatan Gebyar Gemar Menabung,Menanam dan Makan Ikan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia dalam keadaan sehat walafiat.

– Pada kesempatan ini Saya Mewakili Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya/Ibu Dandim Beliau Menyampaikan permohonan Maaf tidak bisa Hadir dikarenakan ada Kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. – Kemudian tidak lupa kami sampaikan Terima Kasih Kepada Pihak Bank BRI dan Ibu-ibu yang telah mendukung dan membantu sehingga Acata ini dapat Terselenggara dengan Baik dan Lancar.

Setelah acara selesai dalam ruangan dilanjutkan dengan kegiatan

– Penanaman Pohon

– Gerakan Makan Ikan

– Foto Bersama Kegiatan selesai pada pukul 10.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *