FORKOPIMDA TANAH LAUT IKUTI PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL TAHUN 2020 SECARA VIRTUAL

Pelaihari – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia, acara peringatan melalui layar Virtual (Vicon) di ikuti seluruh daerah se Indonesia, bertempat Ruang Barakat Setda Kabupaten Tanah Laut Jl. A Syairani Jum’ at (26/06/20).

Acara di hadiri oleh Bupati Tanah laut (Bapak Drs. H .Sukamta M.Ap), Dandim 1009/Pelaihari  (Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH.,MA), Kapolres (AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H), Kepala Pengadilan Negeri (Ibu Ita Widyaningsih SH), Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri (Bapak Dimas Purnama Putra S.H.M.H.), Kepala BNNK (Bapak Faisal), Sekda (Bpk.  Drs  H. Dahnial Kifli M.Ap), Perwakilan DPRD, Anggota BNNK Tanah Laut dan tamu undangan lainya.

Rangkaian Peringatan HANI kali ini, Wakil Presiden KH. Maruf Amin dalam amanatnya menyampaikan  adanya situasi saat ini kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini, sehingga tahun ini peringatan Hari Narkoba (HANI) Tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia.

Dalam kesempatan tersbut juga Bupati Tanah Laut menyerahkan penghargaan kepada 3 orang siswa berprestasi atas video inspiratif tentang Bahaya Narkoba, masing+masing mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan Pemerintah Tanah Laut.

Acara ditutup dengan foto bersama di halaman Kantor Bupati Tanah Laut sebagai tanda simbolis “Hidup 100% Sehat Tanpa Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *