FORKOMPINCAM TAMBANGULANG PATROLI PASAR TRADISIONAL UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Tambangulang, Senin tanggal 18 Mei 2020 pukul 16.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan patroli bersama Forkompincam dalam rangka Memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas pada pasar tradisional Kec. Tambangulang.

Kegiatan Patroli Gabungan Forkompincam dipimpin langsung oleh Camat dan perangkat, serta melibatkan aparat Desa, anggota Pos Koramil, Polsek serta Satpol PP Tambangulang,  dengan sasaran tertuju pada pasar tradisional, yang mana sangatlah banyak aktifitas warga sekitar maupun luar daerah, dengan upaya pendataan para pedagang dari luar daerah terlebih dari zona merah, seiring penyampaian himbauan untuk wajib masker dibagikan juga masker gratis, serta penyampaian untuk Jaga Jarak kepada para pedagang dan pengunjung yang beraktifitas.

Hal ini dilakukan tentunya dalam upaya Pencegahan Penyebaran Virus Coved-19 secara terpadu dengan harapkan masyarakat dapat menyadari situasi saat ini yang tengah merebaknya wabah virus Corona serta masyarakat dapat mematuhi segala himbauan dari Pemerintah untuk kepentingan keluarga maupun masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *