EKS RSUD H. BOEJASIN DIJAGA TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KABUPATEN TANAH LAUT

Pelaihari – Pandemi Corona belum juga berakhir Gugus Tugas Covid-19 tetap siaga untuk menjaga pasien terindikasi positif Corona yang sedang menjalani karantina terpusat di Exs RSUD H.Boejasin di kota Pelaihari, Minggu (02/08/20)

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. Tanah Laut terdiri dari personel gabungan dari beberapa instansi terkait dan relawan yang antara lain Personil Kodim 1009/Plh, Polres, Satpol PP, Kemenhumkam, BPBD serta Relawan Kesehatan Kab. Tanah Laut.

Sebelum melaksànakan kegiatan pengamanan di lingkungan tempat karantina, personel Gugus Tugas Covid-19 juga melaksanakan kegiatan rutinitas berupa Apel Kesiapan personel serta melaksanakan hal serah terima dengan Tim Pengganti, hal ini dilaksanakan berguna untuk pengecekan jumlah personel, kondisi kesehatan personel sebelum maupun setelah melaksanakan giliran penjagan, pembagian tugas dari personel yang ada serta memastikan semua dalam keadaan aman dengan menegakkan Protokol Kesehatan.

Penegakkan prosudur Protokol Kesehatan dalam hal ini juga diberlakukan bagi setiap warga masyarakat terlebih pengunjung yang memasuki area Karantina, upaya ini diberlakukan yang tentunya untuk memutus rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini belum di nyatakan sirna atau berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *