DITENGAH PANDEMI COVID-19, BUPATI TANAH LAUT LANTIK 8 KADES SEKECAMATAN KURAU SECARA BERSAMAAN

Kurau, Selasa 14 Juli 2020. Bertempat di halaman kantor kecamatan Kurau, Bupati Tala ( Drs. H. Sukamta ) pimpin serah jabatan 8 Kepala Desa serta Pelantikan Ibu Ketua PKK seKecamatan Kurau.

Dalam pelaksanaan Bupati beserta Ibu Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut disambut oleh unsur Muspika diantaranya Camat Kurau, Danramil 1009-05, Kapolsek Kurau serta seluruh Kades lama dan Kades Baru beserta perangkat.

Adapun delapan Kepala Desa di Kecamatan Kurau yang diserah terimakan pada hari ini antara lain, Kades Kurau, Kades Padang Luas, Kades Tambak Karya, Kades Sungai Bakau, Kades Raden, Kades Handil Birayang, Kades Kali Besar dan Kades Sarikandi.

“Selamat Bertugas” kepada para Kepala Desa yang baru, semoga bisa membawa desa ke arah yang lebih baik, “Penggunaan APBDes yang besar hendaknya dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan desa, selain itu agar diperhatikan apa yang menjadi Kepentingan bersama dan tidak menganggap dana desa sebagai warisan milik sendiri, Perhatikan warga jangan sampai ada yang kesusahan, apalagi sampai ada orang yang terlantar ataupun ada anak yang tidak sekolah, Pesan Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *