DISELA PENANGANAN WABAH CORONA, KORAMIL 1009-01/JORONG BERHASIL BANTU BEDAH DAN REHAB RUMAH SEORANG BURUH TANI

Pelaihari Kamis 2 april  2020 pkl 08.07 wita di Desa Jilatan Alur RT 12 Dusun 3  Kec.Batu Ampar Kab. Tala telah menyerah terimakan rumah dari hasil kegiatan Karya Bhakti Koramil 1009-01/Jorong selama dua hari kemaren dengan melakukan  kegiatan  bedah dan rehab rumah milik seorang buruh tani an. Anton Adiyanto 60 Tahun

Adapun yang hadir dalam kegiatan Serah Terima Rumah ini antar lain :

– Danramil 01/Jrg Kapten Inf Jodi M

– 2 org Babinsa an Sertu M Yasin dan Sertu Mamudi

– Kadus 3 desa Jilatan Alur

– Ketua RT 12 dan beberapa warganya

Disela-sela kesibukan mencegah Corona, Koramil 1009-01/Jorong masih menyempatkan waktu untuk berbagi membantu masayakat dengan melakukan Karya Bahkti bedah Rumah.

Alhamdulillah bisa berbuat untuk masyarakat yang perlu bantuan, ini Inysa Allah akan berlanjut tegas Danramil 1009-01/Jorong Kapten Inf Jodi Mudasir

Kami sangat terharu dan sangat berterimakasih kepada Bapak TNI Koramil 1009-01/Jorong yang sangat perduli terhadap kami kami ini.

Kami pribadi kira-kira tidak mampu memperbaiki rumah ini, karena penghasilan kami hanya buruh itu pun dari saya sendiri tegas sang istri pak Anton, karena suami saya usia sudah sepuh, hanya berdiam saja dirumah tidak kuat lagi bekerja. Semoga bapak-bapak TNI selalu di beri kesehatan dan kekuatan serta selalu berbuat untuk rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *