DANREM 101/ANTASARI SEMPATKAN TINJAU POSKO COVID-19 DAN DAPUR LAPANGAN SEBELUM SILAHTURAHMI DENGAN BUPATI TANAH LAUT

Komandan Korem 101/Antasari, Kolonel Inf Firmansyah meninjau Tim Gugus Tugas Gabungan Penanganan Covid-19 yang bertugas di Posko pengawasan terpadu Perbatasan di Desa Pandahan Kec. Bati-Bati, Kab. Tanah Laut Kamis (30/04/2020).

Kunjungan Danrem ke Posko Desa Pandahan Kec. Bati-Bati tersebut disambut oleh Dandim 1009/Plh dan Kapolres dan Kepala BPBD Kab. Tanah Laut dalam rangka peninjauan Posko Siaga Covid-19.

Dalam kegiatan peninjauan ini Danrem 101/Ant sekaligus menekankan tentang kesiapan personil dan materil serta perlunya kedisiplinan dan kesadaran dari semua warga untuk berupaya menghentikan wabah Covid-19 di wilayah masing-masing.

Selepas meninjau Pos Pantau Perbatasan, Danrem berkesempatan utk meninjau Dapur Umum Lapangan Kodim 1009/Plh yang disiapkan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Tanah Laut.

Danrem 101/Antasari selanjutnya berkesempatan silahturahmi dengan Bupati Tanah Laut yang didampingi jajaran Forkopimda dan SKPD Tanah Laut serta Ketua MUI dan beberapa tokoh agama dan masyarakat Tanah Laut. Hal ini dilaksanakan selain mengetahui kondisi penanganan Covid-19 di wilayah, juga merupakan momen perkenalan sebagai pejabat Komandan Korem 101/Ant yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *