Danrem 101/Antasari kunjungi Kab. Tanah Laut

Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Infanteri MS Ismed mengunjungi  kediaman Bupati Tanah Laut  H Sukamta sebelum melakukan kunjungan ke Kodim 1009 Pelaihari, Jumat (1/2).

Pada kunjungannya tersebut Danrem 101/Antasari Kolonel Infanteri MS Ismed disambut Dandim 1009/Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto, Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut Sri Tatmala Wahanani, Ketua DPRD Tanah Laut  Haryantho dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tanah Laut.
Usai penyambutan tersebut, Bupati dan Danrem berdiskusi bersama dengan Forkopimda dan FKUB Tanah Laut.
“Kedatangan saya ini merupakan kunjungan kerja selaku Danrem yang baru dilantik. Agenda saya berkunjung ke jajaran Kodim di Kalsel, salah satunya ke Kodim 1009/Pelaihari,” ucapnya.
Kolonel Infanteri MS Ismed mengungkapkan rasa syukur karena  Kabupaten Tanah Laut kerukunan umat beragama sangat baik karena dapat dilihat dari FKUB Tanah Laut sangat harmonis.
Sementara, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan,  Danrem 101/Antasari berpesan kepadanya agar terus menjaga kerukunan dan persatuan  di Bumi Tuntung Pandang.
“Danrem juga mengapresisai keadaan di Kabupaten Tanah Laut dan kerukunan umat yang terjaga sangat baik,” ujarnya.

Artikel Ini dikutib dari Media Online kalsel.antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *