DANRAMIL 1009-03/BATI-BATI DAMPINGI WAKIL BUPATI TANAH LAUT MELAKUKAN RAPID TEST DI PT. INDOFOOD, Tbk

Dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19, Koramil 1009-03/Bati-Bati, dampingi petugas Kesehatan dan Puskesmas melakukan pemeriksaan serta rapid test terhadap karyawan di PT. Indoofod  Sukses Makmur .TBK  yang beralamat di Jl. A.Yani KM. 32, Desa Liang Anggang Kec. Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (16/05/2020).

Pemeriksaan rapid test dilakukan oleh Petugas Team Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kab. Tanah Laut bekerja sama dengan Puskesmas Bati-Bati, kegiatan tersebut didampingi Wabub Tanah Laut, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Tanah Laut Asisten Bidang Ekobang Kesra Tanah Laut, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut, Camat Bati-Bati, Danramil 1009-03/Bati-Bati, Kapolsek Bati-Bati, Kepala Puskesmas Bati-Bati, Anggota Koramil, Anggota Polsek, BPBD Tanah Laut dan Satpol PP Tanah Laut Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai protokol kesehatan.

Diharapakan kegiatan ini dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19, Sehingga sedini mungkin dapat dilakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatannya. Hal ini adalah merupakan langkah dan antisipasi  terhadap penyebaran virus Corona Tanah Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *