DANDIM PIMPIN APEL JAJARAN KODIM 1009/PLH PERTAMA PASCA LEBARAN DITENGAH PANDEMI COVID-19

Bertempat di halaman Makodim 1009/Plh, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH, MA. Selaku Komandan Kodim 1009/Plh memimpin langsung Apel Pagi jajarannya di hari pertama setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M dimana tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya, seluruh Prajurit tidak melaksanakan Cuti Hari Raya dikarenakan Wabah Virus Corona, apel, Selasa (26/05/2020).

Dalam kegiatan apel ini di hadiri Seluruh anggota jajaran Kodim 1009/Plh, Komandan Kodim berpesan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kesehatan, mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi dan tambahan Vitamin, serta melakukan anjuran Pemerintah social distancing dan memakai Masker.

Masih dalam momen Lebaran 1441 H, Dandim 1009/Plh menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi anggota dan keluarga yang merayakan.

Ada hal yang berbeda dalam Halal Bihalal kali ini, dimana tahun-tahun sebelumnya seluruh personel yang biasanya saling bersalaman, tahun ini tidak bisa dilakukan karena aturan social distancing, namun tetap tidak mengurangi makna untuk kembali Fitri di hari Lebaran setelah melewati ujian di bulan suci Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *