DANDIM 1009/PLH PANTAU LANGSUNG PEMBAGIAN BST UNTUK KPM DI KANTOR POS PELAIHARI

Pelaihari-Pemerintah Kab. Tanah Laut menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  yang terdampak wabah virus Covid-19. Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. memantau langsung jalannya pembagian dana KPM di Wilayah Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Jum’at (16/05/20).

Dandim 1009/Plh didampingi personil Babinsa Kodim 1009-02/Pelaihari sesekali berbincang kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap jaga jarak dalam proses pengambilan dana KPM, Kegiatan pembagian BST tahap 1 KPM diwilayah Kec. Pelaihari di bagikan langsung dari kemensos RI Melalui PT Pos Persero selama 5 hari mulai hari ini s.d tanggal 20 Mei mendatang.

Dandim menyampaikan kepada warga yang mendapatkan uang tersebut agar dapat dimanfaatkan untuk keperluan, menambah kebutuhan pokok hidup sehari hari yang terdampak selama wabah covid 19 khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri dan dimanfaatkan seefisien mungkin sesuai dengan kebutuhan. “Ujarnya.

Lanjutnya lagi, ”Alhamdulillah masyarakat yang hadir pada hari ini dapat antri dengan sabar dan tertib serta melaksanakan prosedur menjaga jarak dan menggunakan masker, sehingga proses pengurusan BST dapat berjalan lancar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *