DANDIM 1009/PLH HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 74 DI MAPOLRES TANAH LAUT

Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74, 1 Juli 2020 di Mapolres Tanah Laut.

Upacara HUT Kepolisian RI tahun ini dilaksanakan secara virtual dengan Irup Presiden Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh Polda, Polres dan Lemdik di jajaran Polri. Polres Tanah Laut memusatkan kegiatan tsb di Gedung Satya Brata, Jl. Kemakmuran No. 1 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Rabu (01/07/20).

Sebelum pelaksanaan upacara, Bupati Tanah Laut H .Sukamta M.Ap di didampingi Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH.,MA, dan Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi SIK.M.H menyerahkan SIM gratis kepada perwakilan masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Tampak hadir dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Bupati Tanah Laut H .Sukamta M.Ap, beserta Forkopminda Tanah Laut serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jajaran SKPD.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang ditandai dengan sambutan Kapolri secara virtual serta pemotongan tumpeng.

Selain Bupati Tanah Laut,  Dandim 1009/Plh juga mendapat kesempatan untuk menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Bintara Termuda di Polres Tanah Laut dan melaksanakan pemotongan kue ulang tahun yang selanjutnya diberikan kepada Kapolres Tanah Laut  sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga Polri semakin dicintai rakyat, semakin profesional, modern dan terpercaya untuk terus bersama-sama Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek terutama ditengah Pandemi Covid 19, menghadapi Karhutla dan Pilkada akhir tahun ini.” ” KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *