DANDIM 1009/PLH HADIRI RAPAT KOORDINASI PEMDA & INSTANSI VERTIKAL DALAM PENANGANAN COVID-19 KAB. TANAH LAUT

Pelaihari – Rapat di Pimpin langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta di hadiri oleh Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA, Kapolres Tanah Laut AKBP Cucun Kurniadi S.I.K M.H, Kajari Tanah Laut Abdul Rahman, Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari Ita Widyaningsih beserta SKPD Kab. Tanah Laut bertempat di Saung Tepi Danau PTP desa Ambungan Kamis (18/06/20).

Pemerintah Tanah Laut menggelar Rapat Koordinasi guna mengevaluasi kinerja masing-masing SKPD dalam pencegahan dan penanganan Covid 19, mengetahui kendala guna mengambil langkah-langkah selanjutnya dalam melawan Wabah Covid 19 yg saat ini menunjukkan angka positif yang cukup tinggi.

Bupati menyampaikan bahwa strategi dan kinerja yg dilakukan tiap SKPD dalam GTPPC-19, sdh benar dan tepat, hal ini disampaikan berdasarkan penilaian GTPPC-19 Provinsi dan LO BNPB Pusat yang datang berkunjung ke Tanah Laut.

Saat ini yang menjadi prioritas adalah pelaksanaan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 harus lebih gencar dilakukan, terutama di tingkat desa, sehingga masyarakat betul-betul sadar dan waspada terhadap bahaya dari wabah ini.

Dandim 1009/Plh, menambahkan “Penanganan Covid-19 oleh GTPPC-19 Tanah Laut hari kehari semakin baik, hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, terutama komunikasi publik untuk menyampaikan informasi yang benar agar tidak terjadi miskomunikasi dan mispersepsi di masyarakat awam yang berada di desa-desa terutama tentang pengertian “New Normal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *