DANDIM 1009/PLH CEK KONDISI KENDARAAN DAN KELENGKAP SURAT KENDARAAN DINAS PRAJURIT

Pelaihari Kamis, 05 Maret 2020. Komandan Kodim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A. Memeriksa surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor secara detail, Dari beberapa unit kendaraan Motor terdapat kerusakan ringan dan perlu nya perbaikan secara cepat.

Hal ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang telah dipegang oleh masing-masing pengendara.
Semua kendaraan dinas itu yang diinventariskan kepada prajurit jajaran Kodim 1009/Plh.

Pengecekan kendaraan dinas (Randis) personil TNI tersebut berlangsung pada apel randis, yang digelar di halaman Markas Kodim 1009/Plh

Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A. yang didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Anton Mahriadi,S. Sos. dan Batimin Logistik Serma Dani Sukmo Kaworo, menyampaikan, pengecekan randis secara rutin dilakukan.

Selain itu juga untuk mengecek kelengkapan aksesoris kendaraan seperti lampu, sen, spion, klakson, dan lain-lain sebagainya sesuai dengan standarisasi pengguna kendaraan bermotor.

Dandim meminta kepada personel yang memegang Randis ini, agar melaksanakan tanggung jawab dalam memegang kendaraan dinas, sehingga dapat mendukung tugas pokok kedepan.

Kemudian bagi personil Kodim 1009/Plh yang baru menggunakan kendaraan dinas, agar segera berkoordinasi dengan Staf Logistik dan Staf Intelijen untuk kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Pemeriksaan rutin kelengkapan materiil dan surat-surat merupakan bagian dari Program Pembinaan Satuan khususnya di bidang Materiil serta penegakkan hukum disiplin dan tata tertib jajaran Kodim 1009/Plh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *