DANDIM 1009/PELAIHARI TERIMA PENGHARGAAN PANGLIMA TNI DAN BKKBN PUSAT

Pelaihari – Komandan Kodim 10009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA mengaku bangga atas prestasi yang diraih Kodim 1009/Pelaihari sebagai Kodim terbaik ke Dua dalam partisipasi pelayanan sejuta akseptor di Hati Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 bertempat di Makodim Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut Prov. Kalimantan Selatan Rabu (29/07/2020).

Rombongan perwakilan dari BKKBN Pusat terdiri dari Ir. H. Ramlan, MA, dr. Lasma Uli, dr. Mahendra Prakosa, Fitriasih, SKM, Ary Rohandi Azhar dan Hairul Efendi langsung di sambut oleh Dandim 1009/Plh Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA di dampingi Pasi Ter Kapten Inf Tarya.

Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai Kodim Terbaik ke Dua se Provinsi Kalimantan Selatan dari yang diserahkan langsung kepada Komandan Kodim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA.

Piagan Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kodim 1009/Plh dan warga Tanah Laut dalam mensukseskan program pemerintah khususnya BKKBN sebagai bentuk aksi nyata TNI berbuat dengan tulus ikhlas untuk kesejahteraan rakyat dan pembangunan generasi masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *