COFFEE MORNING DANDIM 1009 DAN KAPOLRES TANAH LAUT BAHAS BANYAK HAL UNTUK MANTAPKAN SINERGITAS

Bertempat di Makodim 1009/Plh, Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo S.H., M.A. dan Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H. yang kebetulan keduanya adalah lulusan Akabri tahun 2000 melaksanakan Coffee Morning secara sederhana untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Ditengah Pandemi Covid 19 yg belum berakhir, keduanya berdiskusi tentang banyak hal terutama berkaitan dengan penegakan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan di tempat umum, pasar dan tempat ibadah serta wacana kampung tangguh mandiri Covid 19.

Selain itu dibicarakan juga tentang rencana satuan tugas terpadu penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan dimana dalam beberapa bulan kedepan wilayah Tanah Laut akan memasuki musim kemarau.

Keduanya berharap bahwa kesadaran masyarakat Kabupaten Tanah Laut untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah semakin meningkat, baik dalam menghadapi Pandemi Covid 19, maupun menghadapi bahaya kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *