CEGAH PENYEBARAN COVID 19 DANDIM 1009/PLH BERIKAN MOTIFASI BAGIKAN MASKER GRATIS

Komandan Kodim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo. S.H, M.A membagikan sedikitnya 100 buah masker kepada masyarakat Tanah Laut,  yang ramai beraktifitas di pasar tradisional, penjual kios, penjual ikan dan penjual sembako yang ada di wilayah pasar Tuntung Pandang Berseri Tanah Laut.

Pembagian masker kain gratis ini merupakan aktualisasi dari anjuran  pemerintah tentang upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan mengharuskan setiap orang yg beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker. Dandim berharap pemberian masker ini dapat membantu sosialisasi tentang kepedulian menjaga diri dan menjaga orang lain, jika semua orang menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah maka akan saling melindungi.

Adapun masker yang dibagikan secara cuma-cuma ini merupakan hasil karya tangan dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Dim 1009 Koorcab 101 PD VI/Mlw yang menunjukkan bahwa para istri prajurit Kodim 1009/Plh memiliki kepedulian yang tinggi untuk ikut berpartisipasi melawan penyebaran Covid 19, walau dari rumah, namun mampu menyumbangkan karya nyata utk sesama, dimulai dari melindungi diri sendiri, suami, keluarga dan masyarakat.

Kegiatan pembuatan dan pembagian masker gratis ini akan tetap berlanjut, sehingga penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Pelaihari dan umumnya di Kabupaten Tanah Laut dapat ditekan secara maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *